PENGARUH PENDIDIKAN DAN KOMPETENSI DOSEN TERHADAP KUALITAS PENGAJARAN DI PROGRAM STUDI TEKNIK LISTRIK POLITEKNIK NEGERI MALANG

  • Hari Sucipto Jurusan Teknik Elektro, Politeknik Negeri Malang
  • Sigit Setya Wiwaha Jurusan Teknik Elektro, Politeknik Negeri Malang
  • Khrisna Hadiwinata Jurusan Teknik Elektro, Politeknik Negeri Malang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pendidikan Dan Kompetensi Dosen Terhadap Kualitas Pengajaran Di Program Studi Teknik Listrik Politeknik Negeri Malang. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis data deskriptif kualitatif, yaitu analisis data yang mendeskripsikan serta menganalisis data yang diperoleh, kemudian dijabarkan dalam bentuk penjelasan yang sebenarnya, yang diawali dengan proses pengumpulan data, penyederhanaan data (data reduction), penyajian data (data display) dan penarikan kesimpulan (conclution drawing). Manfaat dari penelitian diharapkan dapat menjadi masukan bagi institusi dalam pengembangan dan peningkatan kemampuan dosen.

Published
2020-01-01
How to Cite
[1]
Hari Sucipto, Sigit Setya Wiwaha, and Khrisna Hadiwinata, “PENGARUH PENDIDIKAN DAN KOMPETENSI DOSEN TERHADAP KUALITAS PENGAJARAN DI PROGRAM STUDI TEKNIK LISTRIK POLITEKNIK NEGERI MALANG”, JTIA, vol. 1, no. 1, pp. 109-114, Jan. 2020.