PENGARUH PROSES BELAJAR MENGAJAR (PBM) DAN KEDISIPLINAN DOSEN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI TEKNIK LISTRIK POLITEKNIK NEGERI MALANG

  • Sigit Setya Wiwaha Jurusan Teknik Elektro, Politeknik Negeri Malang
  • Hari Sucipto Jurusan Teknik Elektro, Politeknik Negeri Malang
  • Rokiyah Jurusan Teknik Elektro, Politeknik Negeri Malang

Abstract

Perguruan Tinggi sebagai salah satu lembaga yang bergerak di bidang pendidikan diharapkan mampu menghasilkan lulusan yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan pasar. Untuk memenuhi tuntutan tersebut perguruan tinggi harus mampu meningkatkan kemampuannya dalam mendidik mahasiswa sehingga berhasil memenuhi harapan yang diinginkan stakeholder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah proses belajar mengajar (PBM) dan kediplinan dosen di program studi teknik listrik sudah bisa memenuhi harapan dan memberikan kepuasan terhadap mahasiswa. Manfaat hasil dari penelitian akan sejalan dengan tujuan penelitian , bilamana tujuan diatas dapat dicapai ,maka dapat ditindak-lanjuti secara institusional dalam peningkatan proses belajar mengajar (PBM) dan kedisiplinan dosen dalam melayani mahasiswa sehingga diharapkan pelayanan yang baik kepada mahasiswa dapat dicapai.

Published
2020-01-01
How to Cite
[1]
Sigit Setya Wiwaha, Hari Sucipto, and Rokiyah, “PENGARUH PROSES BELAJAR MENGAJAR (PBM) DAN KEDISIPLINAN DOSEN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI TEKNIK LISTRIK POLITEKNIK NEGERI MALANG”, JTIA, vol. 1, no. 1, pp. 103-108, Jan. 2020.